Sabtu, 16 April 2011

Dua'a E Tawassul Mencari Syafaat


Syaikh Tusi mengatakan, dalam bukunya Misbah, bahwa Imam Ali bin Hassan Al-Askari menulis ini dua'a untuk Abu Muhammad yang meminta dia untuk mengajarkan kepadanya cara yang tepat dalam membaca salawat. Allama Majlisi telah disebutkan ini dua'a pada otoritas babawayh Ibnu yang yakin mengatakan bahwa tidak ada kesulitan atau masalah yang dua'a ini tidak memecahkan.
Ini adalah memohon belas kasihan Allah atas nama dan demi nabi Kudus dan Ahl ul Bayt nya. Hal ini dikenal sebagai "cepat-pemenuhan-of-all-sah-keinginan" dua'a.


 Ya Allah, aku mohon Engkau, dan berbalik menuju Engkau, melalui Nabi-Mu, Nabi Mercy, Muhammad, semoga Allah memberkati dia dan Progeni, dan memberi mereka kedamaian. O Abul-Qasim, O Messenger panduan Ya Allah belas kasihan, syafaat O masyarakat, kepala O kami, hai tuan kami, Kami tobat kepadamu, carilah syafaat Mu dan advokasi di hadapan Allah, kami menempatkan sebelum Anda keperluan kami; O intim Allah, berilah kami duduk dalam penghakiman Allah atas kami.


O Abul Hasan, wahai Amirul Mukminin, O 'Ali bin Abu Talib, ya argumen yang menentukan dari Allah atas manusia, wahai kepala kami, hai tuan kami, Kami tobat kepadamu, carilah syafaat Mu dan advokasi di hadapan Allah, kami menempatkan sebelum Anda keperluan kami, wahai yang terpandang Allah, berilah kami duduk dalam penghakiman Allah atas kami.


O Fatima Zahra, hai puteri Muhammad, O Joy untuk mata master Nabi, wahai kepala kami, hai kami, Kami tobat kepadamu, carilah syafaat Mu dan advokasi di hadapan Allah, kami menempatkan sebelum Anda keperluan kami, wahai yang terpandang Allah, berilah kami ketika Allah duduk di kiamat atas kami.


Wahai Abu Muhammad, O Hasan bin 'Ali, O dipilih salah satu keturunan Wahai Rasulullah, O argumen yang menentukan dari Allah atas manusia, wahai kepala kami, hai tuan kami, Kami tobat kepadamu, carilah syafaat Mu dan advokasi sebelum Allah, kami menempatkan sebelum Anda keperluan kami, intim Wahai Allah, berilah kami duduk dalam penghakiman Allah atas kami.


O Abu Abdallah, O Husain bin 'Ali, O Martyr keturunan Wahai Rasulullah, O argumen yang menentukan dari Allah atas manusia, wahai kepala kami, hai tuan kami, Kami tobat kepadamu, carilah syafaat Mu dan advokasi di hadapan Allah , kami menempatkan sebelum Anda keperluan kami, wahai yang terpandang Allah, berilah kami duduk dalam penghakiman Allah atas kami.


Wahai Abu Muhammad, Ali, putra O 'al-Husain, O Zayn al-Abidin, O Prostrator sebelum keturunan Ya Allah dari Rasulullah, O argumen yang menentukan dari Allah atas manusia, wahai kepala kami, hai tuan kami, Kami menghidupkan terhadap engkau, mencari syafaat Mu dan advokasi di hadapan Allah, kami menempatkan sebelum Anda keperluan kami, wahai yang terpandang Allah, berilah kami duduk dalam penghakiman Allah atas kami.


Wahai Abu Ja'far, wahai Muhammad bin 'Ali, satu O berpengetahuan, keturunan Wahai Rasulullah, O argumen yang menentukan dari Allah atas manusia, wahai kepala kami, hai tuan kami, Kami tobat kepadamu, mencari syafaat Mu dan advokasi di hadapan Allah, kami menempatkan sebelum Anda keperluan kami, wahai yang terpandang Allah, berilah kami duduk dalam penghakiman Allah atas kami.
O Abu Abdallah, O Ja'far bin Muhammad, satu jujur ​​O, keturunan Wahai Rasulullah, O argumen yang menentukan dari Allah atas manusia, wahai kepala kami, hai tuan kami, Kami tobat kepadamu, mencari syafaat Mu dan advokasi di hadapan Allah, kami menempatkan sebelum Anda keperluan kami, wahai yang terpandang Allah, berilah kami duduk dalam penghakiman Allah atas kami.
Wahai Abu Ibrahim, hai Musa bin Ja'far, O satu tenang, keturunan Wahai Rasulullah, O argumen yang menentukan dari Allah atas manusia, wahai kepala kami, hai tuan kami, Kami tobat kepadamu, carilah syafaat-Mu dan advokasi sebelum Allah, kami menempatkan sebelum Anda keperluan kami, wahai yang terpandang Allah, berdiri oleh kami ketika Allah duduk dalam penghakiman atas kita.
O Abul Hasan, O 'Ali bin Musa, O satu setia, keturunan Wahai Rasulullah, O argumen yang menentukan dari Allah atas manusia, wahai kepala kami, hai tuan kami, Kami tobat kepadamu, carilah syafaat Mu dan advokasi sebelum Allah, kami menempatkan sebelum Anda keperluan kami, intim Wahai Allah, berilah kami duduk dalam penghakiman Allah atas kami.
Wahai Abu Ja'far, wahai Muhammad bin 'Ali, O murah hati, Taqi' dan satu saleh, keturunan Wahai Rasulullah, O argumen yang menentukan dari Allah atas manusia, wahai kepala kami, hai tuan kami, Kami berbalik arah engkau, mencari syafaat Mu dan advokasi di hadapan Allah, kami menempatkan sebelum Anda keperluan kami, wahai yang terpandang Allah, berilah kami duduk dalam penghakiman Allah atas kami.
O Abul Hasan, wahai Ali bin Muhammad, panduan O (Hadi) dan satu murni (Naqi), keturunan Wahai Rasulullah, O argumen yang menentukan dari Allah atas manusia, wahai kepala kami, hai tuan kami, Kami berbalik arah engkau, mencari syafaat Mu dan advokasi di hadapan Allah, kami menempatkan sebelum Anda keperluan kami, wahai yang terpandang Allah, berilah kami duduk dalam penghakiman Allah atas kami.
Wahai Abu Muhammad, O Hasan bin 'Ali, O Wise satu dan prajurit, keturunan Wahai Rasulullah, O argumen yang menentukan dari Allah atas manusia, wahai kepala kami, hai tuan kami, Kami tobat kepadamu, mencari syafaat Mu dan advokasi di hadapan Allah, kami menempatkan sebelum Anda keperluan kami, wahai yang terpandang Allah, berilah kami duduk dalam penghakiman Allah atas kami.
O pewaris al-Hasan, pengganti O, tegak O satu, hai Bukti, upriser O ditunggu, O Mahdi, O keturunan Rasulullah, O argumen yang menentukan dari Allah atas manusia, Kami tobat kepadamu, carilah syafaat Mu dan advokasi sebelum Allah, kami menempatkan sebelum Anda keperluan kami, intim Wahai Allah, berilah kami duduk dalam penghakiman Allah atas kami.
O kepala kami, hai tuan kami, hai pemimpin saya, Master O saya, saya berpaling kepada Allah melalui Anda, hai imam saya, pendukung saya pada hari-hari dari kemiskinan saya. Saya mencari advokasi Anda sebelum Allah, aku meminta Anda untuk berbicara menguntungkan saya sebelum Allah, memperoleh pengampunan bagi saya dari Allah, dan selamatkanlah aku dari dosa-dosa saya, melalui kasih saya Anda dan kedekatan dengan Anda, mendapatkan pembebasan (untuk saya) dari Allah O kepala saya, teman dekat Ya Allah, semoga Allah memberkati semua dari mereka, dan kutukan musuh-musuh Allah yang telah menindas mereka dan akan menindas mereka jadi itu, ya Tuhan semesta alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ISIS

Negara Islam (di) Irak dan Syam  ( Bahasa Arab : الدولة الاسلامية في العراق والشام /  al-Dawlah al-Islāmīyah fī al-ʻIrāq wa-al-Shām ,  ...